Puncak HJB ke-531 Berlangsung Meriah

Puncak rangkaian peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 531 Kabupaten Bogor di pusatkan di Sentul International Convention Center (SICC), Kecamatan Babakan Madang, Minggu (9/6) berlangsung meriah dan dimeriahkan oleh artis ibukota asuhan Jaja Miharja seperti Kristina, Erie Susan serta Fitri Karlina dengan pembawa acara yaitu Omesh dan Elsya Mayori.

Peringatan HJB ke 531 ini juga dihadiri oleh Bupati Bogor H. Rachmat Yasin, Sekretaris Daerah (Sekda) Hj. Nurhayanti, Kepala Muspida, anggota DPRD Kabupaten Bogor serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Kabupaten Bogor.

Kehadiran artis ibukota tersebut membuat meriah suasana gedung SICC yang di hadiri oleh hampir sekitar 15 ribu orang yang terdiri dari anggota RT, RW, di seluruh 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor. Semua masyarakat kabupaten Bogor larut dengan kegembiraan dalam merayakan hari jadi Bogor yang ke 531 ini. Bupati Bogor juga sempat mengabsen satu persatu Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor dan semua lengkap hadir untuk memeriahkan HJB ke 531.

Selanjutnya, dalam sambutannya Bupati Bogor H. Rachmat Yasin (RY) yang didampingi oleh ibu Elly Halimah Rachmat Yasin menyinggung bagaimana peran dari RT maupun RW yang menjadi ujung tombak dalam pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Bogor. “RT yang menjadi garis depan dalam mewujudkan segala program yang dicanangkan oleh Pemkab Bogor”, ujar RY.

“Sehebat apapun program Bupati Bogor, kalau tidak dibantu oleh RT dan RW tidak akan berjalan dengan sempurna tanpa bantuannya”, tambahnya. Oleh karena itu, tambah RY, hari ini akan diberikan anugrah Tegar Beriman Award yang nanti akan diberikan kepada 10 RT teladan se Kabupaten Bogor dan juga 3 RW teladan se Kabupaten Bogor dengan hadiah umroh kepada setiap penerima penghargaan.

Dalam Kegiatan ini juga, Bupati Bogor Rachmat Yasin memberikan penghargaan kepada 3 anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sanawiyah dari Kecamatan Ciawi yang dengan berani menggagalkan pemerkosaan terhadap temannya. (Arif/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: